READY FOR READS..

Cerdas SEO Ala Pak Mantan

Cerdas SEO Ala Pak Mantan -- TENTANG PAK MANTAN, KALIAN SALAH BESAR!! Jangan dikira beliau itu orang yang gagal move on. Jangan dikira beliau itu cengeng, gembeng, bukan negarawan, lelaki bermental emak-emak rempong. KALIAN SALAH BESAR!!
Sini kukasih tau ya...beliau Pak Mantan itu justru orang paling cerdas bisnis. Tahu kalau sekarang ini era digital. Tahu kalau bisnis konten itu sedang laku-lakunya. Dan tahu bahwa nama besarnya sanggup menggerakkan ekonomi ala ala praktisi marketing online. (Saya yakin Pak Mantan sudah baca tulisan Elon Musk tentang siapa penguasa dunia di masa yg akan datang).
Siapa bilang yg beliaunya lakukan itu beorientasi politik? Itu jelas cocoklogi paling dangkal yg pernah ada selama hidupnya ras manusia. Beliau tahu bahwa peluang politik bagi diri dan keluarganya sudah "cures". Jadi bagi beliau tidak ada perlunya untuk berbuat sesuatu yang sama sekali tidak berguna bagi dirinya (dan mantan rakyatnya).

Alih-alih, semua cuitannya di lini masa burung biru ataupun konpres di depan awak media itu, sebenarnya adalah trik SEO paling juara. Beliau juga paling jago lihat peluang. Setelah berhasil merumuskan kesimpulan riset kecil-kecilan mengenai vlog anak presiden dan melihat gejala itu juga menular pada pak presiden itu sendiri, maka Pak Mantan pun akhirnya memutuskan ga mau ketinggalan. Dan beliau pun sangat elegan mengambil niche. Bukan blog atau vlog yo*tube....Itu jelas kelihatan cuma mengekor, ga layak dilakukan seorang mantan orang nomor satu negeri ini. Beliau ambil jalur burung biru yg jelas ga perlu repot nulis konten banyak2 atau habiskan waktu utk edit video. Cerdas to? Simpel, ga capek, tapi tujuan tercapai...
Beliau sekarang sebenarnya sedang bikin trigger biar dunia marketing online terus berjaya. Lihat saja, berapa juta orang yang lalu ikutan share status beliau? Berapa milyar lagi yg ikutan membully? Dan dibalik itu, berapa ratus orang yang sedang ketawa lebar karena hit blog-nya naik drastis, view channel y**tube nya ngebut mendaki?
Tambahan lagi, ini semua tidak dilakukan untuk dirinya sendiri. Ga percaya? Coba cari, ada nggak iklan yang nongol di twit beliau? Ga ada kan? Memang tidak ada...karena niat beliau hanya ingin agar kicauan-kicauan beliau membawa manfaat untuk orang lain. Keren kann???
So, jangan salahkan Pak Mantan terlalu kebangetan....karena sebenarnya beliau adalah negarawan sekaligus pahlawan devisa, yang mengorbankan dirinya semata agar uang dari adsense google atau ads network lainnya bisa ditarik ke Indonesia dan untuk selanjutnya mensejahterakan masyarakat digital Indonesia...
"Turut prihatin ya Pak...banyak yang tidak memahami upaya bapak...semoga Allah, Tuhan YME tidak segera menghentikan fitnah dan hasutan di negeri ini. Biar bapak makin eksis!!" :p
.
.
.
**bukan tulisan politik, cuma tulisan iseng sambil nunggu lampu merah kembali hijau**
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment