READY FOR READS..

Taman Safari Indonesia Terima Donasi Konservasi Orang Utan

Staff PT. Rehau Indonesia. David Koandi, saat penyerahan donasi kepada Okke Nurya (GM TSI) dan Imam purwadi selaku Curator TSI.

Taman Safari Indonesia (TSI) Cisarua Bogor  menerima donasi untuk konservasi orang utan secara simbolis dari PT. Rehau Indonesia, sebuah perusahaan swasta yang bergerak dibidang pengelolaan plastik. Penyerahan donasi ini terkait dengan peringatan Hari Orang utan se Dunia yang diperingati setiap tanggal 19 Agustus .

Serah terima tersebut berlangsung pada hari Senin, (21/8) belum lama ini.  Dana Konservasi secara simbolis ini diserahkan oleh David Koandi selaku Plant Manager PT. Rehau Indonesia kepada Okke Nurya selaku General Manager TSI, serta disaksikan oleh Imam Purwadi selaku Curator, staff marcomm, dan  para keeper (perawat) orang utan.

Acara yang berlangsung sederhana tersebut juga diisi dengan pemberian buah yang telah dihias sedemikan rupa, kepada kedua orang utan bernama Livia dan Lindung. Selain itu diisi pula dengan kata sambutan dari pihak donatur maupun dari pihak TSI. Penyerahan boneka orang utan, dan piagam penghargaan.

Direktur TSI Tony Sumampau yang hadir disela sela acara tersebut mengatakan  donasi yang diberikan ini sangat membantu dalam upaya pelestarian orang utan, yang telah dilakukan oleh TSI. "Dengan adanya pemberian donasi ini, harapannya menjadi contoh yang baik bagi pihak pihak lain untuk melakukan hal yang sama, sebagai bentuk kepedulian terhadap pelestarian orang utan," kata Tony.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment